Loading

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 10 Juli 2013

Donatur NU Center Online

Menyapa Umat Islam
LAZISNU

Beberapa ungkapan yang sering muncul diberbagai media online khususnya “Jangan pernah ada istilah kata PUTUS ASA untuk berusaha kebaikan waktu ini akan menghalangi Anda menunaikan zakat, infaq ,shadaqah. Tinggal hubungi interaction centre kami, LAZISNU Consultant siap membantu Anda dalam pendampingan, konsultasi, dan penjemputan donasi.
Transfer Zakat via ATM
Kewajiban harta kekayaan Anda maka  tunaikan dengan percaya,mudah, cepat, aman melalui kartu debet Anda di berbagai  merchant di seluruh dunia, hampir  ribu merchant dan lebih dari ratusan  ATM (menjaring  ATM BCA, BNI,BRI, dan ATM Bersama) serta 999 ribu ATM (Visa/Plus) di seluruh Indonesia.


Daftar No. Rekening Donasi

No. Rekening Bank: Menunggu Koordinasi

KORCAM DEKET
Jl.Panglima sudirman Rt.02/05 Deket kulon - Lamongan 62291
Hp. +62877 5211 7232,email : lamongan@telkom.net.id
http://lazisnudeket.blogspot.com

Menyapa Pesan LAZISNU
Sampaikan informasi kritik & saran anda sebagai masukan komentar  positif melalui sms centre kami di nomor 0877 5211 7232 a/n Imam Bukhori.
Lazisnu Jaringan Online

Segala aktifitas lebih baik ada perubahan setiap saat pada sebuah Organisasi terpercaya, bisa dengan mudah melihat data donatur kawasan NU Center sejak awal bergabung. Tinggal masukan Username dan Password Anda.
Guna mengetahui username dan password silakan hubungi Laporan Jaringan Online Interaction kami atau LAZISNU Pusat maupun Cab.Daerah pada Consultant kami akan menginformasikan kepada Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar