Loading

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 10 Juli 2013

KSM CENTER GROUP


Kawasan NU CENTER merupakan perpaduan antara bangunan pusat kegiatan dakwah Nahdlatul Ulama dan memberikan wahana wisata yang bernuansa wisata keilmuan dan religi di kabupaten Lamongan.

Meskipun berada di kabupaten Lamongan, konsep bangunan yang pada akhir-akhir ini menggunakan istilah one stop service dimunculkan di Kawasan NU CENTER ini. mengusung kawasan yang bertaraf Internasional tentunya memiliki destinasi/wahana yang memang mumpuni untuk dakwah berskala internasional.

Adapun rincian singkat dari bangunan yang dikenal dengan nama NU CENTER ini meliputi : Perkantoran Nahdlatul Ulama, Perkantoran Badan Otonom, Lembaga, dan Lajnah Nahdlatul Ulama Cabang Lamongan.

Selain itu juga terdapat Masjid Raya sebagai Icon Umat Muslim, terdapat juga Hotel NU, Sport Center NU, Museum dan Perpustakaan NU, Menara/Stasiun TV/Radio dan Penerbitan, Balai Kesenian NU, Restaurant NU, Supermarket NU, Rumah Sakit NU (Dengan Konsep Rumah Sakit Sukarela – tidak murni bisnis), Kolam Renang Islami, Gedung Serba Guna NU, Stadion Sepak Bola NU, Hutan Kota NU CENTER, Area Bermain Anak Raksasa, Bahkan di konsep untuk mempunyai Pesawat dan helikopter NU.

Sehingga bilamana ada orang bertanya “dimanakah pusat peradaban Islam Modern Nahdlatul Ulama?” maka jawabnya adalah NU CENTER di Kabupaten Lamongan. Hal ini sudah menjadi kebutuhan dakwah era sekarang dan NU Lamongan mampu untuk mewujudkannya.

Apalagi program penyokong NU CENTER tersebut telah mulai dijalankan sejak pertengahan tahun 2012. Tidak banyak yang kita harapkan. Hanya kebersamaan untuk ikhlas berinfaq kepada Nahdlatul Ulama Cabang Lamongan Rp. 1.000,- setiap bulan setiap jiwa selamanya, selama hayat masih dikandung badan. selama nafas masih diberikan oleh Allah kepada umatnya (kita) yang berhaluan Nahdatul Ulama. Ingat !!! Warga NU Lamongan lebih dari 1 juta jiwa. Jika saja 1 juta Warga NU Lamongan berinfaq setiap bulan Rp. 1.000 maka akan terkumpul dana mandiri halal organisasi 1 Milyar rupiah.

Setelah program ini berjalan sampai akhir tahun 2012, hanya 2 hal yang perlu diseriusi yakni ;

1. Siapakah yang akan mengambil dana infaq tersebut

2. Laporan harus amanah dan bertanggung jawab

maka dengan tekad bulat dan MoU yang telah dilakukan dihadapan Notaris antara Drs. Badri, SH., M.Pd. (Direktur Utama) dengan Pengurus PC LAZISNU Lamongan mengadakan kerjasama (tahun 2012 sampai dengan tahun 2025) untuk pengumpulan dana infaq (berikut Zakat dan Shadaqah) warga Nahdlatul Ulama Lamongan untuk digunakan pembangunan Kawasan NU CENTER serta kegiatan organisasi & sosial yang telah disepakati alokasi penggunaannya.

selanjutnya dikembalikan kepada pembaca untuk merenung dan action berpartisipasi dengan Program NU Cabang Lamongan melalui PC LAZISNU Lamongan.

Konsultan Program Donatur & NU CENTER Lamongan

KSM CENTER GROUP

Jl. Raya Talun 37 Sukodadi Lamongan 62253

(0322) 391313 – 08563287698 – 085230691634

Tidak ada komentar:

Posting Komentar