Loading

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 10 Juli 2013

Konsultasi Donatur NU Center


Caranya :

1.   Hubungi setiap kantor layanan kami.Korcam Kordes & Korlin setiap masing-masing daerah.

2.       
3.     Kontak LAZISNU Consultant kami yang akan siap bersilaturrahim dengan Anda.
4.   Untuk cKlik cuplikan informasi berita terkini melalui website http://nu.co.id ,atau blog https://microsoftcjdw.blogspot.com  Customer Support kami yang siap melayani konsultasi online melalui fasilitas messenger,facebook & twitter.

Jemput Zakat Gratis

Tinggalkan istilah kata males detik ini dan waktu yang optimis menghalangi anda menunaikan zakat, infaq, shadaqah. langsung hubungi interaction LAZISNU centre kami, Consultant siap membantu Anda dalam pendampingan, konsultasi, dan penjemputan donatur.

Transfer Zakat via ATM

Tunaikan kewajiban anda dengan cepat ,aman,percaya untuk kemudahan melalui kartu debet anda di 21 juta merchant di seluruh dunia, 70 ribu merchant dan 11 ribu ATM (Fasilitas jaringan Internet Banking ATM BNI,BCA , dan ATM Bersama) serta 900 ribu ATM (Visa/Plus) di seluruh Indonesia.
Kami menyediakan GRATIS Transaksi transfer sesama Jaringan Internet Banking sebagai Korcam Korlin Kordes pada saat dalam perjalanan.

1.       Daftar No. Rekening Donatur
2.       Daftar No.Rekening Korcam
3.       Daftar No.Rekening Korlin
4.       Daftar No.Rekening Kordes

Kantor Cab.BNI Gresik No.a/n IMAM BUKHORI

Layanan Pesan Anda
Sampaikan kritik & saran mari saling berbagi informasi kebaikan,kepercayaan,kejujuran Anda sebagai pemegang tanggung jawab dalam perjalanan sehingga memberi wawasan atau pengalaman  anda sebagai Warga LAZISNU Center melalui telp/sms kami,

Laporan Online
Persipkan kesempatan waktu anda bisa dengan mudah melihat data donatur pada masa sejak awal bergabung. Tinggal masukan Username dan Password.
Untuk mengetahui username dan password silakan hubungi Online Interaction kami atau LAZISNU Consultant kami akan menginformasikan kepada Anda.

Donasi Via Kartu Kredit
Tak perlu repot jika Anda tak cukup waktu bertemu dengan kami, cukup manfaatkan kartu kredit Anda, kirimkan SMS ata email berformat :
Nomor Kartu Anda#Batas Masa Berlaku#Jenis Program#Jumlah Donatur kirim ke SMS NU centre di nomor 0877 5211 7232 atau email ke imam_bukhori7741@yahoo.co.id


Jl.Panglima Sudirman Rt.02/05 Ds.Deket kulon Geneng Indah – Lamongan

Online Interaction Officer kami akan mem-follow up untuk memastikan data Anda.

Donatur Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar